Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 12 - Sinopsis Shakuntala Antv

Friday, February 6, 2015

Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 12

Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 12. Pada sinopsis episode sebelumnya diceritakan kalau bahu Pangeran Dushyant terluka oleh anak panah yang sebetulnya ditujukan pada Shakuntala. Kemudian ia dan Shakuntala dibawa kembali ke tenda.Pangeran Dushyant meringis menahan sakit sampai tidak sadarkan diri. Panglima rombongan menyuruh salah satu anggotanya menyiapkan kuda untuk memanggil tabib. Gauri dan yang lain diminta menjaga kondisi Pangeran Dushyant selama ia menjemput tabib.

Kawan-kawan Dushyant menyalahkan Shakuntala. Jika Shakuntala tidak berkeras hati untuk pergi ke bukit sendiri, semua takkan terjadi. Kalau sampai terjadi apa-apa sama Dushyant, Shakuntala yang seharusnya mempertanggung jawabkannya. Shakuntala mengaku salah dan minta ma’af pada semua sambil menangis.Sementara di Ashram, Rishi Satanand mengumpulkan semua murid dan memberitau kalau sekarang kondisi Rishi Kanva semakin mengkhawatirkan karena memikirkan Shakuntala. Sekarang Ashram menjadi tanggung jawabnya.Shakuntala merasa bersalah. Ia ingat sesuatu dan kembali ke hutan terdekat. Kali ini bukan untuk mencari ibunya, tapi mencari daun-daun untuk meracik ramuan obat. Begitu menemukan daun yang diinginkan, wajah sedihnya langsung bersinar. Setelah daun yang dikumpulkan dirasa cukup, ia kembali ke tenda Dushyant di rawat, dan mulai membuat ramuan obat.
 


Gauri penasaran dengan apa yang dikerjakan Shakuntala. Shakuntala menerangkan kalau ramuan dari berbagai inti daun itu bisa menyelamatkan Pangeran Dushyant yang terluka.

Setelah ramuan yang diolahnya siap, ia akan menyuapkan ke Dushyant yang terus-terusan merintih menahan sakit. Kawan Dushyant melarangnya, ia meragukan ramuan Shakuntala, takutnya malah semakin membuat parah kondisi Dushyant, biarkan tabib saja yang nantinya mengobati.
. BACA CERITA SELANJUTNYA SINOPSIS SHAKUNALA EPISODE 13
Comments


EmoticonEmoticon