Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 13 - Sinopsis Shakuntala Antv

Friday, February 6, 2015

Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 13

Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 13. Sesaat akan kembali ke istana, Dushyant mengejar Shakuntala yang akan masuk tandu. Ia mengucapkan terima kasih pada Shakuntala karena berkat ramuan yang dibuatkan Shakuntala ia cepat pulih. Dushyant tak lupa juga menunjukkan dirinya seorang ‘pangeran’ yang tangguh,”luka oleh anak panah itu hal biasa”.

Shakuntala juga mengucapkan minta ma’af pada Dushyant, karena dirinyalah yang menyebabkan Dushyant sampai terluka. Dushyant langsung menyambutnya dengan senyum sambil mengatakan itu tindakan yang bagus dari Shakuntala, karena sudah belajar meminta ma’af kepadanya. Shakuntala tak mau kalah, ia mengatakan juga dengan senyum kalo Dushyant juga sudah belajar mengucapkan kata terima kasih kepadanya.
 


“Ok, mulai sekarang kita berteman“, ucap Dushyant sambil menjabat tangan Shakuntala.

Setelah berjabat tangan, wajah Shakuntala terlihat sedih. Dushyant kuatir dan bertanya,”kenapa kamu bersedih?”. Dengan polosnya Shakuntala menjelaskan kalo ia sedang mengkhawatirkan kalo nanti Dushyant akan bersikap kasar dan ga sabaran lagi kepadanya.

Dushyant langsung gusar,”Inilah yang tak ku mengerti dari seorang gadis. Hal yang belum terjadi sudah dipikirkannya sekarang”. Ia mengingatkan Shakuntala lagi kalo sekarang mereka sudah memutuskan untuk berteman, jangan pikirkan kejadian nanti. Panglima memanggil Dushyant, mereka sudah harus berangkat.

Dalam tandu saat perjalanan, Shakuntala memandang ke bukit ia mencari ibunya. Ia membathin,”aku akan kembali tanpa bertemu ibu, Ayah. Kata ayah ibu tinggal di bukit, dan aku juga merasakan kehadirannya. Dari jauh ia terlihat begitu dekat, begitu aku mendekat, ia terasa semakin jauh. Mungkin aku takkan bertemu ibu selamanya”.

Sesampainya di istana, ibu Ratu mengkhawatirkan Dushyant. Gauri langsung melaporkan pada ibunya, menurut tabib berkat obat dan perawatan dari Shakuntala lah Dushyant bisa sembuh. Ibu ratu berterima kasih pada Shakuntala dengan memeluknya.

Raja bersuara,”anak yang dibesarkan dalam pengasuhan Rishi Kanva, pastilah akan tumbuh menjadi anak baik”. Shakuntala kaget mendengar ucapan Raja. Bagaimana Raja bisa tahu tentang ayahnya.

Menurut Raja, karena Shakuntala tak mau memberi tau, maka ia mencari tau sendiri, dan Raja juga tau satu rahasia lagi tentang Shakuntala. Shakuntala penasaran dengan rahasia yang dimaksud Raja.
. BACA CERITA SELANJUTNYA SHAKUNTALA ANTV EPISODE 14
Comments


EmoticonEmoticon