Sinopsis Shakuntala Episode 2 - Sinopsis Shakuntala Antv

Tuesday, February 3, 2015

Sinopsis Shakuntala Episode 2

Sinopsis Shakuntala Episode 2. Hari Demi Hari Shakuntalapun Tumbuh Besar Dan Mulai Bisa Merasakan Cinta.Pada Suatu Hari Dia Bertemu Dengan Seorang Raja Yang Tersesat, Ketika Berburu Rusa Di Hutan Lalu Shakuntala Bertanya Kepada Raja Itu"kau
Siapa??!
"Raja"menjawab,Saya Dusyanta,raja Dari HastinaPura".
Shakuntala"bertanya lagi.Bagaimana Kau Bisa Sampai Ke Sini??
Raja Dusyanta"menjawab pertanyaan Shakuntala..Saya Tersesat Ketika Saya Sedang Berburu Bersama Para Prajuritku.

Shakuntala"kapan Kau Akan Pergi.!!!? Dusyanta,,"sampai Prajuritku Menemukanku."
Dusyanta Tinggal Di Sana Bersama Shakuntala Selama Beberapa Hari Sampai.Raja pun Mencintainya Dan Mengungkapkanya kepada Shakuntala.
Raja"shakuntala Saya Mencintaimu Maukah Kau mau Menjadi Istriku.??? "namun Shakuntala
Menolaknya,atas Bujukan Dan rayuan Dari Raja.Setelah Shakuntala berpikir Sejenak,Akhir ya Shakuntala meyetujui lamaran Sang Raja Tapi Dengan Syarat Yang Diminta oleh Shakuntala.yaitu syarat ya Anak Kita Harus Dijadikan Pangeran
Mahkota.
"Raja"Saya Berjanji anak Ini Akan Ku Jadikan Pangeran Mahkota"lalu Merekapun Menikah
BACA SELANJUTNYA SHAKUNTALA EPISODE 3
Comments


EmoticonEmoticon