Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 11 - Sinopsis Shakuntala Antv

Friday, February 6, 2015

Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 11

Sinopsis Shakuntala ANTV Episode 11. Pangeran Dushyant berhasil memenangkan lomba panah di arena Pekan Raya. Sebelum meninggalkan tempat itu, dia sempat memelintir kumis si penjaga stand dengan mengatakan,”Guruku pernah berpesan, jangan pernah menyombongkan ilmu”.
Saat akan meninggalkan arena Pekan Raya, dia baru menyadari kalau Gauri dan Shakuntala tak berada di situ. Teman-temannya juga tak tau keberadaan keduanya. Mereka asyik melihat Dushyant duel panahan tadi.

Pangeran Dushyant ngedumel, “Inilah repotnya anak perempuan. Mereka tak pernah izin kalau mau pergi. Selalu bertindak sesukanya”. Dushyant mengajak teman-temannya kembali ke rombongan, sambil berharap Gauri dan Shakuntala sudah duluan.
 

Gauri dan Shakuntala yang sudah duduk manis di dalam tandu, langsung kena damprat Dushyant. Mereka berdua itu adalah tanggung jawabnya. Gauri membela diri dengan mengatakan kalau sebelumnya Dushyant sudah memberi pilihan, melihatnya panahan atau kembali ke tandu. Makanya dia lebih memilih ke tandu daripada panas-panas menonton Dushyant.

Pimpinan rombongan mengingatkan mereka untuk melanjutkan perjalanan. Mereka harus sampai sebelum malam. Sekarang rutenya akan melewati hutan yang banyak perampoknya. Mereka berjalan harus waspada dan hati-hati.
Sementara itu di istana Puro, Parth dan Panditji sudah bertemu raja dan memberitau kalau Shakuntala adalah putri Rishi Kanva. Raja merasa terhormat bisa merawat putri dari Rishi Kanva. Kemudian Parth meminta bertemu Shakuntala segera dan ingin mengajaknya pulang.

Raja mengatakan kalau saat ini Shakuntala sedang melakukan perjalanan mencari ibunya. dia akan kembali 2-3 hari. Ratu menanyakan keberadaan ibu Shakuntala ke Parth. Menurut sepengetahuan Parth, Shakuntala tak mempunyai ibu.

Raja langsung berkomentar, “Aku sudah menduga dari awal”. Mendengar ucapan raja, Ratu langsung protes kenapa tetap memberi izin Shakuntala untuk mencari ibunya.

Raja mengatakan kalau Shakuntala dicegah mencari ibunya, dia akan kecewa dan penasaran terus. Setelah kembali nantinya, dia akan paham bahwa dia telah berusaha mencari ibunya.

Raja menawarkan Parth untuk menunggu sebagai tamu di istana, dan dia akan mengirim kabar ke Rishi Kanva. Parth setuju menunggu Shakuntala tapi tak perlu memberi kabar ke ashram Rishi Kanva. Bisa kacau lagi jika diketahui oleh Rishi Satanand.
Di dalam tandu, Shakuntala sibuk memikirkan perjumpaan dengan ibunya, bagaimana dia harus bersikap, apa yang harus dikatakannya dan bagaimana cara menyerahkan hadiah yang dia bawa. Gauri menenangkannya,”Tenang, nanti aku akan bantu”.
. BACA CERITA SELANJUTNYA SHAKUNTALA ANTV EPISODE 12
Comments


EmoticonEmoticon